Laporan Haul Mbah Demang Mertowijoyo 2024

  • Mar 18, 2024
  • ADMIN
  • Kegiatan Masyarakat

Kegiatan Haul Mbah Demang Mertowijoyo telah dilaksanakan pada tanggal 1-2 Februari 2024 dengan baik dan lancar. Kesuksesan kegiatan ini berkat dukungan dari para stakeholder dan warga masyarakat Desa Arjowilangun.  Bertempat di Balai Desa arjowilangun pada tanggal 9 Maret 2024 telah dilaksanakan kegiatan pembubaran panitia dan laporan kegiatan Haul Mbah Demang Mertowijoyo. Dihadiri dari unsur BPD, Kepala Desa dan Perangkat Desa, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta panitia penyelenggara kegiatan haul.

Dalam paparan laporan kegiatan disampaikan bahwa total pemasukan haul tahun 2024 sebesar Rp. 42.254.000,- sedangkan pengeluaran haul sebesar Rp. 32.080.000,- sisa (pemasukan-pengeluaran) sebesar Rp. 10.174.000,-.

setelah disampaikan paparan laporan terkait dengan realisasi kegiatan haul, dilanjutkan dengan sharing diskusi masukan dan saran membangun guna perbaikan kegiatan tahun berikutnya. Kuswianto selaku Kepala Desa Arjowilangun menyampaikan bahwa "Setiap kegiatan harus dilaksanakan dengan Ikhlas dan kami sampaikan terimakasih pada panitia serta seluruh warga Arjowilangun untuk tenaga pikiran serta dana yang masuk kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.